Bismillah

Senin, 05 September 2011

Setelah Libur Lebaran 1432 h


Setelah ditinggal sebagian besar penghuninya ke kampoeng halaman masing-masing kurang lebih 10 hari, Jakarta dan sekitarnya menghirup udara segar dan bernafas lega, tapi sayang dari 365 hari yang tersedia dalam setahun hanya 10 hari saja yang disediakan untuk Jakarta dan daerah sekitar bernafas dengan nyaman.

Setelah itu Jakarta dan sekitarnya terpaksa mengucapkan SELAMAT DATANG KEMBALI kepada para penghuninya yang telah mudik di kampoeng halamannya masing-masing dan dengan manggut-manggut Jakarta dan sekitarnya juga mengucapkan SELAMAT DATANG kepada warga baru yang diajak oleh penghuni lamanya untuk mencoba peruntungan dan mengadu nasib di Jakarta & sekitarnya.

Mulai hari ini senin 5 September 2011 Ibu kota Jakarta & sekitarnya langsung dijejali ribuan kendaraan dengan asap knalpotnya yang mau tidak mau harus ditampung oleh kota Jakarta & sekitarnya.

Terimakasih untuk kota Jakarta & daerah sekitarnya yang masih kuat menampung saya dan ribuan penghuni dengan asap knalpot kendaraan bermotornya, semoga engkau tetap mampu bertahan sampai ratusan atau ribuan tahun ke depan ...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...