Bismillah

Senin, 22 Agustus 2011

Basmallah ...


Pada hari ini senin 22 Agustus 2011 yang bertepatan dengan tanggal 22 Ramadhan  1432 h Bismillahirrohmanirrohim seorang anak yang dilahirkan tanggal 6 Juli 1978 dari pasangan keluarga sederhana Ayahanda Rokbi dan Ibunda Nursibah di suatu desa yang bernama Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim - Sumatera Selatan telah terinspirasi untuk berbagi informasi yang bermanfaat saat menjalankan ibadah puasa dan mencoba untuk berkreasi dalam suatu blog pribadi yang saya beri judul ANAK-BAPANG. Judul blog ini saya ambil karena unik, kata ANAK-BAPANG ini berasal dari kampung halaman saya dan merupakan bentuk atau ungkapan seorang anak yang bangga terhadap orang tuanya.
Saya merasa terhormat sekali jika saya dapat berbhakti kepada orang tua saya dengan melakukan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi banyak orang, semoga saya mendapatkan inspirasi, data dan informasi yang bermanfaat untuk diposting pada blog ANAK-BAPANG ini secara kontinu, semoga saja blog ini dapat diterima oleh semua orang.
Dan jika isi dalam blog ANAK-BAPANG ini ada yang tidak sesuai atau tidak berkenan dihati maka sebagai manusia biasa saya mohon maaf, tidak ada niat dan maksud dari saya untuk demikian ...


Ditulis jam 10.00 wib saat menjalankan ibadah puasa
Makmur Rokbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...