Bismillah

Jumat, 25 November 2011

Selamat Hari Guru Nasional

Tanggal 25 November 2011 ini merupakan hari guru nasional, seorang guru sejati tidak akan hanya mengajar anak-anak muridnya utnuk mengetahui berbagai macam ilmu, namun dia juga akan mendidik anak-anak muridnya untuk berprilaku baik kepada semua orang, baik saat berada di rumah, disekolah ataupun dilingkungan mainnya.
Menjadi seorang guru bukanlah tugas yang mudah, apalagi menjadi guru TK atau guru Sekolah Dasar yang akan mengajari anak-anak kecil membaca, menulis dan menghitung  dibutuhkan pribadi yang sabar, ulet dan tangguh dalam mengatasi tingkat kenakalan anak-naka kecil tersebut.
Dan bagi seorang guru sejati, dengan melihat anak didiknya sudah dapat membaca itu merupakan sebuah kepuasan bathin tersendiri, apalagi anak didiknya mampu berprestasi dan mengangkat nama baik sekolahnya bagi sang guru sejati itu merupakan appresiasi terbaik dari si murid terhadap gurunya. 
Keberhasilan menempah seseorang menjadi orang yang mampu berkompetisi dalam dunia pendidikan merupakan suatu prestasi tersendiri untuk sang guru. Untuk semua guru dan pengajar sejati saya mengucapka "SELAMAT HARI GURU NASIONAL" jangan pernah berhenti menciptakan sumberdaya Indonesia yang handal yang mampu berkompetisi dan mampu hidup mandiri dengan bekal ilmu pendidikan yang mumpuni. Terimakasih guru-guruku, jasamu tida tara ...
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...