Bismillah

Rabu, 16 November 2011

Kecelakaan di bundaran patung kuda Kota Jababeka



Selasa sore sekitar jam 17.00 wib terjadi lagi kecelakan truk pengangkut cat di bundaran patung kuda Kota jababeka – Cikarang. Beberapa kaleng / ember cat jatuh ke aspal dan berceceran karena jatuh dari bak truk. Sepertinya truk tidak sempat terguling namun sempat oleng ke kiri dan menjatuhkan sebagian kaleng cat yang berisi cat warna yang berwarna putih.
Kecelakaan yang sama pada posisi yang sama sebenarnya telah terjadi beberapa kali terutama untuk mobil kontainer atau truk roda 10, bahkan pada kejadian sebelumnya sempat memakan korban jiwa. Sebuah kontainer terguling saat hendak memutari bundaran patung kuda dan terguling, pada saat yang sama melintas pengendara sepeda motor di sebelah kiri kontainer sehingga bak kontainer jatuh dan menghimpit motor serta pengendaranya, nyawapun melayang seketika dan tak dapat dihindari lagi.

Oleh sebab itu bagi pengendara mobil ataupun motor yang hendak memasuki Kota Jababeka, kawasan industri jabaeka 2 / Cikarang Baru dan berpapasan dengan truk atau ontainer sebaiknya menjaga jarak aman atau lebih baik berhenti dahulu terutama saat melintasi bundara patung kuda tersebut, be careful on the way ...         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...