Bismillah

Jumat, 02 Maret 2012

Mogok kerja karyawan PT Gunung Garuda di Cibitung - Bekasi 01 Maret 2012

Pada awal bulan Maret 2012 ini kawasan industri kabupaten Bekasi diawali dengan tindakan mogok kerja karyawan PT Gunung Garuda yang beralamatkan di Sukadanau - Cibitung. Karyawan perusahaan peleburan besi ini menuntuk penyesuaian uang makan dan transport yang berdasarkan UMK kabupaten Bekasi.
Perusahaan PMDN ini termasuk salah satu perusahaan pengolahan logam yang ada di Kabupaten Bekasi, grade pengupahan di perusahaan ini berada di golongan 1, seharusnya masalah uang makan dan transport bukanlah masalah besar bagi perusahaan ini.
 Semoga pihak manajemen perusahaan dan perwakilan serikat pekerjanya dapat bersepakat dan menyelesaikan masalah akomodasi dan transportasi untuk karyawan di perusahaan ini dengan musyawarah mufakat, karena pada dasarnya karyawan manapun yang bekerja di suatu perusahaan akan memberikan kontribusi dan totalitas kerja jika kesejahteraannya dijamin oleh perusahaan.
So ... saya pribadi memberikan dukungan  moral untuk teman - teman buruh yang sedang memperjuangkan hak-haknya sebagai karyawan disini, semoga apa yang menjadi hak karyawan tersebut dapat direalisasikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku ...
Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...