Bismillah

Kamis, 15 Maret 2012

Tabrakan dua motor saat lampu hijau di Traffic Light sekitar Polres Cikarang Baru – Jababeka 3 ( Dry Port )


Pada hari rabu tanggal 14 Maret 2012 sore kemaren terjadi LAKALANTAS di Traffic Light yang baru beberapa bulan dipasang sekitar polres Cikarang Baru  dan Jababeka 3 ( Dry Port ).
Sepeda motor yang dikendarai oleh seorang Bapak tua yang sedang melaju setelah lampu hijau menyala di Traffic Light arah Jababeka 3 atau Dry Port yang hendak menyeberang kearah Polres / Bundaran Golf Cikarang Baru bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh anak perempuan yang berboncengan dengan temannya  yang pada saat bersamaan juga melaju setelah lampu hijau menyala di Traffic Light tersebut, anak perempuan yang berboncengan ini datang dari arah Polres / Bundaran Golf Cikarang Baru dan hendak belok kanan kearah Stasiun Lemah Abang.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini namun kedua pengendara sepeda motor tersebut dan seorang yang di bonceng jatuh tersungkur di atas aspal sambil meringis kesakitan, para pengendara sepeda motor dan tukang ojek disekitar Traffic Light tersebut langsung memberikan pertolongan dan sempat terjadi kemacetan untuk beberapa saat.
Semoga kejadian ini menjadi perhatian bagi kita pengguna jalan raya agar tidak terlalu melaju dengan kencang setelah lampu hijau menyalah di Traffic Light tersebut karena lampu hijau di Traffic Light ini ada yang menyala dalam waktu yang bersamaan.
So ... semoga pihak yang berwenang dalam urusan Traffic Light ini dapan melakukan simulasi atau evaluasi ... mungkin ada yang perlu untuk dilakukan tindakan perbaikan atau Corrective Action terhadap kejadian ini. 
Pernah juga saya posting di Blog ini tentang Traffic Light tersebut sebelum terjadinya insiden ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...