Bismillah

Rabu, 28 Maret 2012

Fenomena kabut tebal menyelimuti wilayah Cikarang - Jababeka dan sekitarnya

Kabut tebal di salah satu gerbang Perumahan
Pada selasa 28 Maret 2012 pagi ini wilayah Cikarang - Jababeka dan sekitarnya di selimuti kabut tebal yang memaksa para pengguna jalan raya untuk extra hati - hati dan harus memperlambat laju kendaraan sejak keluar dari rumah masing - masing karena kabut tebal ini menutup jarak pandang yang hanya 10 sampai 15 meter.
Jarak pandang di TOL terhalang kabut
Jika diperhatikan kabut ini terlihat jelas melayang diudara seperti awan rendah di depan rumah namun kabut ini tidak berasa dinggin di kulit, sepertinya kabut ini bukan kabut yang biasa kita temui di dataran tinggi seperti daerah puncak Bogor.
Kabut tebal di Jalan Raya
Kabut tebal ini datang tiba - tiba dan tak biasanya terjadi di lingkungan Cikarang - Jababeka dan kabut ini juga datang disaat masyarakat JABODETABEK sedang heboh menolak kenaikan harga BBM.
Semoga fenoma kabut tebal ini bukanlah merupakan efek dari pencemaran lingkungan di daerah Cikarang - Jababeka yang merupakan tempat industri terpadat di Pulau Jawa, dan semoga kabut ini juga tidak membawa efek negatif bagi warga dan masyarakat Cikarang - Jababeka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...