Bismillah

Jumat, 28 Oktober 2011

Happy Birthday



Suatu hari yang sangat berarti bagi seseorang yang sangat mempengaruhi hidup saya, sesorang yang selalu bersama dalam suka maupun duka. Untuk itu dengan kehangatan cinta dalam ikatan sebuah rumah tangga saya memberikan apresiasi yang tertinggi buat My Wife, semoga dengan bertambahnya usia akan menjadi pribadi yang lebih mapan dalam mendampingi saya untuk menjalankan tugas sebagai nahkoda rumah tangga, di dunia blogger ini saya menuliskan dan menyanyikan suatu lagu dari Mahadewi '" Perempuan paling cantik di negeriku Indonesia " ku persembahkan untuk istri tercinta ... Happy birthday to my wife may Allah SWT bless you ...

Merah darahku bulat tekadku
Setelah aku tatap wajahmu
Berkobar seluruh jiwa & ragaku
Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini
Putih tulangku semangat cintaku
Setelah aku raba tanganmu
Rasakan kulitmu yang selembut salju
Serentak bergelorah darah mudaku
Reff :
Kamu adalah wanita yang paling cantik
Di negeriku Indonesia kamulah yang nomer satu
Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan lainnya
Revolusi cinta matiku
Telah bergema ke seluruh negeri
Ini adalah tonggak sejarah hidupku
Karena kuyakin kamu adalah takdirku
Dengan tegasnya kunyatakan
Kamulah akhir perjuanganku
Kuburkan cinta-cinta yang sudah-sudah
Kemerdekaan aku kamu yang ku tunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...