Bismillah

Selasa, 18 Oktober 2011

Potensi Diri Positif


Potensi diri yang positif dapat dimulai dengan melakukan atau membuat sesuatu yang positif juga dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain.
Mulailah dengan suatu kegiatan yang kecil atau sederhana yang dapat langsung dikerjakan saat ini tetapi mempunyai nilai dimata Allah SWT, setelah itu kerjakanlah secara kontinu hingga menjadi suatu kebiasaan yang baik ... sampai mendapatkan suatu moment dimana pikiran kita tenang tanpa beban sehingga otak waras kita berfungsi dengan baik.
Maka tanpa kita sadari seperti adalah moment yang paling pas untuk membuat suatu  rencana yang mampu anda lakukan sendiri dan dapat menghasilkan sesuatu yang dapat membuat hidup kita menjadi lebih baik ... rencanakan juga aktivitas apa yang dapat dan harus anda lakukan untuk merealisasikan rencana anda.
Terkadang hidayah dari Allah SWT itu datang disaat kita sedang putus asa, malas, atau mental drop dengan kondisi yang belum siap untuk menerima hidayah tersebut.
Akan lebih baik jika hidayah itu datang disaat kita sedang sibuk dengan kegiatan yang bermanfaat, dan yang sangat baik lagi jika hidayah itu memang kita minta kepada Allah SWT dan datang disaat yang tepat dimana kita memang sudah merencakannya dan siap untuk melaksanakannya sesuai perencanaan,  good luck ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...