Bismillah

Sabtu, 15 Oktober 2011

Seruan Off Ponsel


Pada hari ini tanggal 15 Oktober 2011 ada seruan atau ajakan untuk mematikan ponsel  dari komunitas Konsumen Ponsel Indonesia dan Komunikasi Voice of Humanism sebagai bentuk tanggapan terhadap kasus penipuan dengan modus mengurangi pulsa konsumen melalui sms oleh operator telepon. 
Saya pribadi sangat mendukung sekali tindakan uintuk mematikan ponsel ini bila perlu ponsel kita matikan lima kali dalam sehari. Karena saya sendiri selalu mematikan ponsel lima kali dalam sehari jauh sebelum adanya kasus ini.
Namu saya sangat tidak setuju jika ajakan atau seruan untuk mematikan ponsel ini dilakukan pada jam 10.00 ~ jam 12.00. Karena pada waktu tersebut ponsel saya sangat membantu mobilitas saya dalam melaksanakan tugas dan kegiatan saya sehari-hari.
Untuk itu saya menyerukan untuk mematikan ponsel setiap tiba waktu sholat atau saat akan dan sedang melaksanakan ibadah sholat. Mari belajar beribadah dengan baik minimum tidak diganggu suara nada panggilan telepon seluler atau nada sms masuk pada telepon seluler. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...