Bismillah

Senin, 14 Mei 2012

Menuju DKI 1 bersama pasangan no 6 ...

Mendapatkan No urut 6 pada PILKADA Calon Gubernur DKI Jakarta periode 2012 ~ 2017 calon kandidat kuat pasangan Bpk Alex Nurdin dan Nono Sampono ini merasa sangat nyaman.
No 6 adalah no terbesar dan mempunyai value terbesar dibandingkan dengan no urut lainnya, insyaAllah Beliau mendapatkan dukungan yang maksimal dari para calon pemilih di DKI Jakarta.
No 6 juga merupakan no punggung bagi pemain sepak bola yang biasanya menempati posisi sebagai gelandang bertahan yang tangguh, semoga pasangan ini juga TANGGUH dalam menghadapi black campaign yang mungkin saja datang dari orang-orang yang ingin merusak reputasi dan nama baik pasangan ini, insyaAllah Beliau-Beliau ini dapat menjadi pribadi yang TANGGUH bersama dengan no urut 6 nya.
No 6 juga diartikan oleh sebagaian orang sebagai jalan untuk menuju sesuatu, dan jika dikaitkan dengan nilai maka no 6 adalah nilai yang cukup untuk menuju nilai yang lebih baik, jika PILKADA DKI Jakarta ini berlangsung dua putaran, maka insyaAllah pasangan ini mempunyai nilai yang cukup untuk melaju ke putaran berikutnya.   
So ... walaupun faktor no urut tidaklah begitu mempengaruhi hasil akhir dari suatu PILKADA  namun setiap orang dapat memberikan arti tersendiri terhadap no urut setiap pasangan dalam suatu PILKADA.
Bersama no 6 menuju DKI 1 ... insyAllah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...