Bismillah

Sabtu, 26 Mei 2012

Esteban Cambiasso memberikan pujian dan jersey untuk Andik Vermansyah ...

Gambar detik.com
Bagi pecinta sepak bola pasti akan mengenal nama besar Esteban Cambiasso yang merupakan salah satu pemain top yang sering menjadi starting eleven klub Inter Milan, diluar dugaan pemain hebat asal Argentina ini memberikan jersey nya untuk Andik Vermansyah yang berada di luar lapangan.
Bukan cuman jersey yang Andik Vermansyah dapatkan karena Esteban Cambisso juga memberikan pujian atas performa Andik Vermansyah di lapangan hijau saat menghadapi klub Inter Milan di stadion utama Glora Bung Karna pada kamis 24 Mei 2012.
"You play very good" begitulah kira-kira kata yang keluar dari mulut seorang pemain besar sekaliber Esteban Cambiasso sesaat sebelum bertukaran jersey, Andik Vermansyah pun begitu antusias dan merasa terhormat sekali dapat bertukar jersey dengan pemain top dunia.
Selain itu beberapa jam setelah pertandingan tersebut usai, situs resmi Inter Milan juga menuliskan profil dan performa Andik Vermansyah saat laga persahabatan antara IPL Selection vs Inter Milan. Saya yakin Andik Vermansyah akan merasa tersanjung atas beberapa kalimat pujian yang tertera di website resmi klub Inter Milan tersebut mengenai performa Andik Vermansyah saat mendribel bola dan melakukan adu sprint untuk melewati hadangan pemain Inter Milan, karena tak jarang Andik Vermansyah harus dihantikan dengan cara menarik baju nya atau bahkan dengan tackling, sehingga membuahkan beberapa Yellow Card untuk para pemain Inter Milan yang melakukan pelanggaran tersebut.
So... semoga performa Andik Vermansyah akan lenih maksimal dan all out pada laga keduanya menghadapai klub Inter Milan saat membela Timnas U23 pada Sabtu 26 Mei 2012 nanti sore dan kesempatan ini adalah peluang bagi seorang Andik Vermansyah yang merupakan pemain sepak bola asli Indonesia untuk membuktikan kepada dunia melalui penampilan terbaiknya dalam mengolah si kulit bundar, kami tunggu aksimu Boy ...    

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...