Bismillah

Rabu, 02 Mei 2012

Semangat TUT WURI HANDAYANI di Hari Pendidikan Nasional terealisasi pada GAPURA sekolahan yang baru selesai

Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei, semangat Tut Wuri Handayani di salah satu Sekolah Dasar Negeri yang terdapat di Cikarang - Bekasi telah memberikan suasa baru bagi setiap profesi yang terkait dengan pendidikan di Sekolah Dasar Negeri, baik para murid, tenaga pengajar, staf manejemen sekolah bahkan orang tua murid.

Di sekolahan ini telah dibangun sebuah GAPURA yang akan menjadi salah satu icon kebanggaan tenaga pendidik di Cikarang - Bekasi saat ini karena sekolah ini termasuk salah satu Sekolah Dasar Negeri yang berstandar Nasional.
Semoga dengan berdirinya GAPURA baru ini akan menjadi titik awal semangat baru yang akan memotifasi setiap profesi yang terkait dengan pendidikan yang ada di Indonesia terutama di wilayah Cikarang - Bekasi.
Selamat Hari Pendidkan Nasional ... semoga dunia pendidikan Indonesia dengan slogan Tut Wuri Handayani nya dapat menciptakan sumber daya yang kompetetif dan bertanggung jawab terhadap masa depannya dan tetap memiliki etika yang bertaqwa kepada Tuhan YME.
Jayalah dunia pendidikan Indonesia, buktikan kepada dunia bahwa “ man power “  kita itu mampu berkreasi dan mampu memberikan sesuatu yang bernilai dan bermanfaat bagi manusia, terutama manusia Indoensia ...   
Saya memberikan appresiasi yang terbaik kepada setiap profesi yang terkait dengan dunia pendidikan, tak terkecuali kepada scurity sekolah, cleaning service, penjaga sekolah, supir jemputan sekolah, tata usaha, guru dan juga kepala sekolah dan juga pihak lain yang tak tersebutkan disini, semoga apa yang telah di tunaikan dalam tugas baiknya menjadi totalitas untuk pengabdian kepada negara dan menjadi amal yang begitu mulia ... Terimakasih atas jasa dan pengabdiamu yang telah berkontribusi untuk pendidikan anak - anak kami ... Thank you so much ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...