Bismillah

Rabu, 24 Agustus 2011

Kekuatan Do'a



Jika seseoarang telah merasa memiliki keyakinan terhadap kekuasaan Tuhan maka ia akan selalu berdo’a kepada Tuhan-nya.
Bagi orang tersebut do’a merupakan sesuatu yang mempunyai kekuatan yang dapat menyampaikan sesuatu yang menjadi keinginannya secara langsung kepada Tuhan yang memiliki semua kekuasaan di dunia ini.
Ada yang berdo’a agar usahanya lancar dan rezekinya selalu bertambah, ada juga yang minta dilindungi dari orang – orang yang berniat jahat, dari bencana dll, ada juga yang ingin dilindungi selama menempuh suatu perjalan dll ...
Tetapi terkadang banyak manusia yang tidak bisa menerima jika do’anya belum dikabulkan oleh Tuhan, bahkan tidak sedikit ada yang menyalahkan Tuhan karena do’a belum dikabulkan.
Harusnya kita menyadari bahwa terdapat jutaan ummat manusia yang berdo’a dan memohon sesuatu kepada Tuhan, dan diantara jutaan ummat manusia itu ada yang berdo’a setiap hari dan selalu menyebut nama Tuhan dalam aktivitasnya sebagai manusia ciptaan Tuhan.
Namun ada juga yang berdo’a seperlunya saja, bahkan ada juga yang berdo’a jika sedang dalam kesulitan.
Nah... silahkan tentukan sendiri anda termasuk bagian orang yang sepeti apa terhadap do’a kepada Tuhan.
Saya pribadi meyakini bahwa do’a itu mempunyai kekuatan terlebih lagi jika do’a dipanjatkan dengan kondisi pikiran yang tenang, fresh serta otak cerdas yang sedang berfungsi dengan baik ...
Semoga do’a – do’a yang telah kita panjatkan mendapatkan prioritas yang pertama dari Allah SWT, aamiin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...