Bismillah

Senin, 07 November 2011

Timnas vs Kamboja


Hari ini senin 07 November 2011 Timnas U23 akan menhadapi tim dari negara Kamboja pada babak kualifikasi Sea Games ke 26 di Palembang Sumsel, diatas kertas Indoenesia lebih diunggulkan karena head to head Indonesia lebih sering menang.
Namun bola itu bundar dan jangan pernah menganggap enteng lawan. kalau mau belajar dari pertandingan negara lain di group yang lainnya pada ajang yang sama yaitu Myanmar vs Vietnam, diatas kertas Vietnam sangat diunggulkan dan selalu menang lawan Myanmar, pada laga persahabatan saja Vietnam unggul 5 - 0 atas Myanmar, tapi pada pertandingan sesungguhnya Myanmar mampu menahan imbang Vietnam dengan scor kaca mata alias 0 - 0.
Namun dengan pengalaman pelatih lokal asal Indonesia Mr Rahmad Darmawan saya yakin tim ini akan bermain kolektif sama seperti permainan klub Sriwijaya FC saat ditukangi oleh Mr RD ini.
Ditambah lagi dengan semangat juang anak muda Indonesia yang didukung oleh ribuan supporter fanatiknya dikandang sendiri saya dukung timnas untuk mengalahkan Kamboja dengan sekor 3 -1 saja.
Ayo Samsir Alam cs buktikan kalau Garuda itu masih bisa terbang dengan gagah di kawasan Asia Tenggara dan mampu meraih hasil yang terbaik dengan mempersembahkan medali emas yang menjadi harapan semua masyarakat Indonesia pecinta bola ...
Saksikan Indonesia vs Kamboja nanti sore live dari Glora Bung Karno ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...