Bismillah

Selasa, 29 November 2011

Perkembangan Usaha Bisnis



Setiap pelaku usaha atau bisnis yang sudah berjalan dan berputar akan berniat dan berusaha untuk memperbesar dan mempercepat perputaran roda usaha dan bisnis yang telah berjalan.
Pelaku bisnis dan usaha yang mendapat hidayah dari Allha SWT melalui ide dan otak yang difungsikannya untuk berpikir dalam mencari peluang untuk memperbesar atau memperluas usaha bisnisnya harus mempersiapkan mental yang lebih tangguh sebagai pondasi atau akar yang akan menjadi pegangan hidup suatu usaha, harus lebih akurat dalam menganalisa hasil yang akan diperoleh dan harus lebih berani mengambil keputusan  jika usaha dan bisnis yang telah ada akan dikembangkan menjadi lebih besar, karena didalam merintis usaha yang akan berkembang maka anda akan menjadi seperti pohon yang sudah tumbuh dengan subur, semakin cepat anda menjulang tinggi ke langit maka akan semakin kuat pula angin meniup. 
Berbahagialah jika anda termasuk salah seorang yang diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk merasakan dan menikmati kencangnya tiupan angin yang datang untuk menggoyang usaha dan bisnis anda.
Dengan berkembangnya usaha dan bisnis anda maka secara otomatis jenis dan level kompetitor yang akan dihadapi juga semakin ketat, itu berarti angin yang akan bertiup kapada anda akan lebih bermacam-macam dan lebih bervariasi ada yang meniupkan angin dengan bau menyengat, ada juga yang meniupkan angin dengan kencang bahkan disertai hujan, bahkan ada juga yang meniupkan angin sepoi-sepoi agar anda tertidur pulas. 
Semua itu adalah tindakan yang wajar yang akan dilakukan oleh kompetitor dan para penonton usaha bisnis anda, karena masih banyak manusia di dunia ini yang belum dapat menatap kehidupan ini dengan kenyataan.
So... biarkan saja gumpalan angin tersebut mau bertiup dan berhembus sesuka hatinya karena yang anda butuhkan bukanlah angin, melainkan air.
Tetaplah fokus terhadap usaha dan bisnis anda agar selalu konsisten dalam memperoleh siraman air untuk menjadikan akarnya lebih kokoh dan batangnya tumbuh subur menjulang ke langit dengan buah yang lebat nan manis ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...