Bismillah

Selasa, 22 November 2011

Indonesia juara umum Sea Game ke 26


Para atlet Indonesia yang berlaga di Sea Games ke 26 Palembang – Jakarta membuktikan kemampuan terbaiknya dengan mendulang emas sebanyak – banyaknya untuk membuktikan kepada negara-negara lain bahwa Indonesia masih exis dalam olahraga.
Dengan memperoleh 182 medali emas, 151 medali perak dan 142 medali perunggu Indonesia memastikan diri sebagai Juara Umum di Sea Games ke 26 kali ini.
Walaupun cabang olahraga favorite yaitu Sepak Bola hanya memperoleh medali perak dan harus mengakui kokohnya benteng pertahan Malaysia saat pertandingan harus diakhiri dengan adu pinalti, dan hasilnya 4-3 untuk Harimau Malaya.
Medali emas di cabang olahraga Sepak Bola memang penting, namun dapat mendulang medali emas terbanyak dan menjadi juara umum juah lebih penting.
Saya memberikan appresiasi terbaik kepada semua atlet Indonesia yang telah berjuang untuk mengibarkan bendera Merah Putih dan diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan medali emas menggantung dileher, semoga tetap mampu mempertahankan medali emas yang telah diperoleh pada ajang Sea Games dua tahun ke depan di negara Myanmar walaupun tidak dijanjikan bonus besar.
Dan kepada atlet yang belum mempersembahkan yang terbaik buat bangsa Indonesia teruslah berkarya dan berlatih keras karena dua tahun kemudian ajang Sea Games telah menanti kehebatan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...