Bismillah

Minggu, 06 November 2011

Selamat Idul Adha 1432 h


Hari Raya Idul Adha tahun 2011 ditetapkan pada hari Minggu tanggal 06 November 2011, bagi yang mendapat panggilan Allah dari SWT untuk menunaikan rukun islam yang ke lima yaitu berangkat ke kota Mekkah dan melaksanakan ibadah Haji pada tahun ini semoga menjadi Haji yang mabrur dan menjadi tauladan bagi masyarakat disekitar lingkungannya sehingga dapat menjadi panutan setiap orang dan tentunya dapat memberikan kebaikan - kebaikan ataupun perubahan kearah kebaikan bagi masyarakat di sekitarnya.
Dan bagi yang melaksanakan ibadah kurban dengan memotong hewan kurban baik sapi atau kambing semoga amal ibadah kurbannya membawah berkah dan bermanfaat bagi yang membutuhkan dan tentunya daging hewan kurban diberikan kepada yang layak menerimanya atau tepat pada sasaran.
Dan kepada seluruh kaum muslimin semoga dapat melaksanakan ibadah sholat Idul Adha dengan khusu' dan iklas. Moment Idul Adha ini bagi orang tua sangat tepat jika dijadikan suatu moment kasih sayang orang tua terhadap anaknya seperti yang telah dilakukan Nabi Ibrahim AS terhadap anaknya Nabi Ismal AS dan bagi anak moment ini sangat pas untuk lebih berbhakti kepada orang tua, semoga di hari Raya Idul Adha tahun ini hubungan keluarga antara orang tua dan anak semakin baik walaupun jarak dan waktu yang memisahkan, Selamat menunaikan Hari Raya Idul Adha 1432 h ... kita nyate ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...