Bismillah

Kamis, 29 Desember 2011

Selamat Jalan 2011


Tak terasa beberapa hari lagi kita akan melewatkan tahun 2011, dalam waktu selama 365 hari pasti banyak sesuatu yang telah terjadi atau sesuatu yang telah kita alami, baik kejadian diwaktu siang maupun di waktu malam hari, baik kejadian yang membanggakan atau menyenangkan maupun kejadian yang harus diterima dengan lapang dada.
Bagi yang telah melalui tahun 2011 dengan sesuatu yang dapat menyenangkan hati dan membanggakan maka tahun 2011 terasa begitu singkat, namun bagi yang melaluinya dengan rasa stress dan kurang berkenan dihati maka tahun 2011 ini terasa begitu lamaaaaaaa sekali, apalagi tingkat rasa syukurnya tidak begitu banyak dan sebentar atau bahkan tidak ada sama sekali.
Namun semua kejadian yang telah kita alami di tahun 2011 sebaiknya disikapi dengan rasa terimakasih kepada Allah SWT, karena masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki kekurangan atau kesalahan maupun kesempatan untuk dapat mengembangkan atau meningkatkan sesuatu yang telah diraih  dan sesutau yang mempunyai nilai agar tetap konsisten sesuai dengan yang diharapkan.
Pengalaman di tahun 2011 akan menjadi pelajaran berharga bagi yang terbiasa mengevaluasi diri terhadap apa yang telah ia lakukan selama 365 hari di tahun 2011, bagi yang kreaktif satu tahun adalah waktu yang cukup banyak untuk berkreasi dan menuangkan ide-ide untuk menciptakan sesuatu atau menampilkan sesuatu yang bermanfaat dan menghasilkan ...
So ... mari sikapi semua kejadian di tahun 2011 ini dengan semangat untuk  menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang, semoga kita mempunyai spirit baru untuk merealisasikan apa yang kita harapkan di tahun mendatang dengan filosofi klasik “ Tahun depan harus lebih baik dari tahun ini “.
Selamat jalan tahun 2011, ucapan banyak terimakasih karena telah menemani langkah kaki kami dan deru nafas kami selama 365 hari yang lalu .... bye ... bye ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...