Bismillah

Sabtu, 24 Desember 2011

Liburan Sekolah


Salah satu acara keluarga yang biasanya dilaksanakan keluarga saat liburan sekolah adalah rekreasi bersama anggota keluarga, di wilayah Jabodetabek ada beberapa tempat yang menjadi tujuan favorite keluarga untuk mengisi liburan sekolah dalam kota seperti taman impian jaya ancol, taman mini indonesia indah, ragunan, kidzania dan lain-lain. Ada juga liburan ke luar kota,  salah satu tujuan liburan ke luar kota favrite yang terdekat adalah rekreasi ke Puncak Bogor.
Selain merupakan rekreasi keluar kota  Puncak Bogor juga menyediakan beberapa taman wisata seperti : Taman Matahari, Cibodas, Taman Safari, The Junggle dan lain-lain, rekreasi diperlukan untuk  mengurangi kejenuhan dan kepenatan dalam melaksanakan aktivitas rutin sehari-hari baik bekerja, berwirausaha ataupun belajar bagi anak sekolah.
Menikmati segarnya udara dingin di wilayah ketinggian seperti bogor memang merupakan sensasi tersendiri, udara yang asri, sejuk dan fresh memang sangat jauh berbeda dengan wilayah Jakarta dan sekitarnya, termasuk wilayah Cikarang - Kota Jababeka yang penuh sesak dengan kendaraan bermotor dan  asap knalpot yang selalu hadir setiap hari, apalagi jika rekreasi dilakukan bersama dengan semua anggota keluarga.
Dan suasana kebersamaan bersama anggota keluarga akan lebih terasa jika kita mengunjungi salah satu taman wisata yang telah disediakan di sekitaran Puncak Bogor, karena disana telah disediakan beberapa wahana permainan dan rekreasi keluarga, dan anak-anakpun dapat memilih sendiri wahana atau permainan yang disukainya, ada arung jeram, out bond, kereta gantung, animal show, water park   dan sebagainya.
Rekreasi akan terasa lebih ceriah lagi jika diselingi dengan hiburan-hiburan atau permainan kecil bersama anggota keluarga. Dan bagi yang mempunyai uang lebih biasanya menginap di puncak Bogor minimum untuk satu malam bersama anggota keluarga merupakan suatu kebahagian tersendiri  karena suasana pegunungan yang sejuk dan dingin memang dapat menambah fresh otak dan pikiran, ditambah lagi dengan menyaksikan wilayah perkampungan wilayah Bogor dari pegunungan  yang merupakan dataran tanah dengan ketinggian diatas rata-rata wilayah lainnya dan diselingi oleh butiran-butiran embun pagi yang jatuh dari daun pepohonan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...