Bismillah

Jumat, 30 Desember 2011

Menjelang Tahun 2012

Ada banyak cara ataupun acara untuk menyambut tahun baru masehi 2012, ada yang liburan ke luar negeri, ada yang mengunjungi taman wisata nasional, ada yang pergi dan menginap keluar kota bersama rekan-rekan satu komunitas atau satu perkumpulan, ada yang rekreasi bersama anggota keluarga ke suatu tempat untuk beberapa hari, ada yang membuat acara sederhana bersama anggota keluarga atau teman-teman dan ada pula  ada yang lebih memilih berkumpul bersama keluarga di rumah dan menikmati hiburan-hiburan ringan.
Moment pergantian tahun masehi ini memang identik dengan kebersamaan, baik kebersamaan dalam suatu keluarga, perkumpulan ataupun pasangan. Maka tak heran jika suasana pergantian tahun akan meningkatkan jumlah kunjungan ke beberapa tempat dan akan menyebekan terjadinya penumpukan kendaraan pada waktu yang bersamaan, di wilayah Jakarta dan sekitarnya akan terjadi kemacetan yang luar biasa menjelang pergantian tahun, bahkan di wilayah puncak Bogor kemacetan telah terjadi pada H-2 apalagi H-1.
Suara-suara kembang api yang saling bersusulan telah mulai terdengar disana-sini dan penjual-penjual terompet mulai terlihat di sepanjang jalan, tentu saja dengan suara terompet yang ramai dan bentuk terompet yang beraneka ragam akan membuat sebagaian anak bahkan orang dewasa akan membeli dan meniupnya di sepanjang jalan yang dilewati.
Namun apapun aktivitas kita dalam menyambut tahun baru masehi dan bagaimanapun gegap gempitanya suasana pergantian tahun hendaknya jangan membuat kita lupa bersyukur atas nikmat dan kesempatan yang telah diberikan oleh Allh SWT, bergembira dan bersuka ria itu boleh tetapi jangan sampai berlebihan ... karena tahun baru bukan hanya ada di tahun 2012 ini saja namun masih banyak tahun baru - tahun baru berikutnya yang akan kita songsong dengan semboyan yang sudah biasa kita dengan yaitu tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya ...”
So ... siapkan segala sesuatu yang anda perlukan untuk menyambut tahun baru 2012, jangan sampai moment kebersamaan ini terlewatkan begitu saja ... 
*** HAPPY NEW YEAR 2012 ***
_____________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...