Bismillah

Sabtu, 21 April 2012

Emansipasi yang solehah bagi kaum hawa pada hari jadi RA Kartini ...

Bagi kaum hawa di Indonesia tanggal 21 April adalah hari emansipasi karena bertepatan dengan hari lahirnya RA Kartini sebagai salah seorang pejuang emansipasi wanita dalam masa perjuangan kemerdekaan.
Bagi kaum hawa yang muslimah, emansipasi dapat dijadikan spirit dalam menjadi insan yang lebih solehah, karena seindah - indah nya muslimah adalah muslimah yang solehah dan setinggi - tinggi nya derajat muslimah adalah muslimah yang solehah.
Saya memberikan appresiasi yang terbaik bagi kaum hawa muslimah yang dapat memanfaatkan momentum ini untuk menjadi pribadi yang mandiri dan bertanggung jawab sebagai insan ciptaan Allah SWT dalam menjalankan profesinya sebagai anak perempuan dari orang tuanya atau sebagai Ibu yang baik dalam keluarganya atau juga sebagai ibu yang sukses dalam karir dan usahanya.    
So ... semoga moment emasipasi di hari jadi RA Kartini ini menjadikan kaum hawa lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak dan tetap berpegangan pada filosofi Ilmu Padi ... “Selamat hari Emansipasi 21 April 2012” untuk kaum hawa muslimah yang solehah di Indonesia ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...