Bismillah

Senin, 30 Januari 2012

HBD 7th For my Son ...

Beberapa hari yang lalu seorang anak lelaki dari keluarga sederhana genap berumur 7 tahun, ternyata 7 tahun bukanlah waktu yang lama untuk dilaluinya. Saya masih ingat betul saat pertama kali ia mau mendaftar sekolah di sebuah TK di Cikarang Baru, saat itu keinginannya untuk bersekolah sangat kuat karena selalu bertanya kapan ia bisa sekolah.
Dan ketika hendak berangkat ke sekolah untuk pertama kalinya, diapun bangun pagi sekali bahkan pakaian dan peralatan sekolahnya sudah diletakkan semua di atas meja sofa pada hari sebelumnya, “Jangan sampai ketinggalan” katanya saat itu.
Saat ini anak lelaki ini sedang duduk dibangku salah satu Sekolah Dasar Negeri di Cikarang - Bekasi dan beberapa hari ke depan akan mengikuti lomba “Calistung” mewakili kelas dan sekolahnya. Semoga hasil lomba calistung nanti menjadi suatu hadiah yang istimewah untuk ULTAHnya yang ke 7 dan menjadi prestasi yang kedua baginya dibangku Sekolah Dasar.
 

Semoga diusia yang ke 7 tahun ini kamu tetap menjadi anak yang patuh kepada orang tua dan mempunyai semangat untuk belajar untuk mengetahui banyak hal  yang positif, yang akan menjadi pilar-pilar pondasi karakter dan jati dirimu kelak saat kamu sudah besar. Happy Birthday 7th for my Son ... semoga tetap menjadi anak yang berbhakti kepada orang tua, agama dan masyarakat serta menjadi insan yang bertanggung jawab untuk kebahagiaan dan keberlangsungan hidupnya nanti ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...