Bismillah

Sabtu, 21 Januari 2012

Tidak ada aksi demo buruh di Cikarang sampai 31 Januari 2012

Setelah melihat beberapa aksi demo buruh yang ditunggani orang-orang yang tidak bertanggung jawab pada hari jum’at 20 Januari 2012 kemaren, maka serikat pekerja yang tergabung dalam Buruh Bekasi bergerak di kabupaten Bekasi langsung mengeluarkan pengumuman tertulis mengenai tidak adanya aksi demo buruh di Kawasan Industri Cikarang sampai 31 Januari 2012.
Saya pribadi sangat menyayangkan prilaku orang-orang yang hendak memancing di air yang keruh ini, dengan melakukan aksi tanpa koordinasi dengan serikat pekerja. Karena demo Buruh Bekasi Bergerak murni memperjuangkan UMK buruh di Bekasi  dan tidak ada unsur untuk menggangu ibadah sholat seperti yang terjadi pada hari Jum’at kemaren.
Salah seorang pendemo yang ditangkap saat mengajak orang sedang sholat jumat berdemo pada Jum'at 20-01-2012 jam 13.30 wib di Jababeka
Dari kejadian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat oknum yang ingin membuat huru hara diluar aktivitas buruh dan telah terjadi penunggangan terhadap demo buruh pada hari jum’at saat sholat jum’at berlangsung kemaren tanggal 20-01-2012 dan pelakunya adalah sekumpulan orang yang tidak mengerjakan sholat Jum’at. Untungnya dapat diamankan pihak kepolisian walaupun hampir binasa. 
Semoga kejadian ini membuat APINDO berpikir dan membuka kembali buku pelajaran komitmen dan tanggung jawab jika masih ingin mempunyai usaha yang sukses di Indonesia ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...