Bismillah

Jumat, 27 Januari 2012

Buruh Bekasi Bergerak tanggapi hasil sidang di PTUN Bandung hari ini 27 Januari 2012

Kawasan Indutsri Jababeka 27-01-2012 jam 09.00 wib
Walaupun pihak kawasan industri telah memberikan salinan dukungannya terhadap UMK kabupaten Bekasi dan dikirimkan ke   PTUN Bandung, namun hasil yang diputuskan oleh PTUN Bandung sangat mengecewakan Buruh dan Serikat Pekerja di Bekasi, kredibilitas hakim yang memutuskan hasil sidangpun dipertanyakan dan karir hakim tersebut dipertaruhkan pada sidang banding kemudian, karena Gubernur Jawa Barat menyatakan banding terhadap hasil persidangan di PTUN Bandung kemaren.
Pihak serikat pekerja di bekasipun menanggapi hasil sidang di PTUN Bandung kemaren dengan melakukan birokrasi dan berencana untuk turun ke jalanan melakukan unras. Dari dua tempat pertemuan yang dilakukan serikat pekerja kabupaten Bekasi kemaren akan sangat menetukan reaksi dan aksi buruh hari ini.
Salah satu tikum di Jababeka jam 08.00 wib
Di beberapa titik kawasan industri sudah mulai terlihat penjagan dari pihak kepolisian dan gabungan TNI dan di beberapa titik lainnya mulai terlihat persiapan konvoi kendaraan bermotor para buruh yang berencana untuk unras, berhubung hari ini adalah hari jum’at jangan sampai rencana unras hari ini meninggalkan kewajiban kita sebagai muslimin.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...