Bismillah

Kamis, 19 Januari 2012

APINDO tidak komitmen, jangan salahkan Buruh Bekasi Bergerak

EJIP - Cikarang di blokir 19-01-2012 jam 13.00 wib
Ternyata benar dugaan saya,  4 poin yang menjadi kesepakatan antara APINDO kabupaten Bekasi dengan perwakilan Serikat Pekerja kabupaten Bekasi pada tanggal 15 Januari 2012 di Hotel Sahid Lippo Cikarang kemaren tidak dipedulikan oleh ketua APINDO Mr. Sofyan Wanandi dan menolak untuk mencabut gugatan APINDO di PTUN bandung, padahal kesepakatan tersebut disaksikan oleh pihak kepolisian.
Dugaan saya kesepatan kemaren memang untuk membuat suasana kondusif atau “Cooling Down” saja, ibarat anak kecil yang diiming-imingi permen.
Jababeka I - Cikarang 19-01-2012 jam 13.30 wib
Dari informasi media lokal sudah dapat diketahui bahwa ada yang “MUNAFIK” terhadap kesepatan kemaren, tinggal bagaimana serikat pekerja yang ada dikabupaten Bekasi menyikapinya, jika konsekwen Buruh Begerak sesuai temanya, jika tidak berarti permen yang dibagikan memang terasa manis dilidah, apalagi dilidah orang-orang yang suka berbirokrasi.
Hyunday Lippo - Cikarang 19-01-2012 jam 14.30 wib
Bagi buruh dan karyawan kenaikan upah tahun 2012 ini sudah seperti makan biji kedondong, kalaupun dimakan akan terasa hambar dan bahkan bisa menyangkut ditenggorokan.
Kami tunggu follow up atas ketidak komitmennya APINDO ini ...

Link :
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...