Bismillah

Sabtu, 12 Mei 2012

Terlihat jelas kesiapanmu untuk membenahi Ibukota dalam acara Debat Calon Gubernur menuju DKI 1 ...

Menyaksikan dan menyimak salah satu acara debat Calon Gubernur DKI di salah satu stasiun televisi tadi malam jum'at 11 Mei 2012 terlihat sekali kesiapan salah satu kandidat kuat Calon Gubernur DKI untuk 5 tahun ke depan yaitu Bapak Alex Nurdin untuk bertugas di Ibukota dan memanajemen birokrasi dengan baik.
Ternyata jauh sebelum gaung pilkada DKI mulai ramai dibicarakan orang, Beliau ini sudah membentuk tim untuk melakukan analisa data mengenai permasalahan yang dihadapi oleh DKI sebagai Ibukota, Beliau mampu menyebutkan data-data tentang DKI secara up to date dan Beliau juga mampu menentukan target yang realistis berdasarkan update data tersebut.
Pengalaman Beliau sebagai Gubernur di SUMSEL juga telah memberikan kontribusi yang banyak dalam penguasaan permasalahan untuk dideskripsikan di depan nara sumber dan disaksikan oleh calon pemilih di DKI secara live, disini terlihat sekali ketenangan Beliau dalam memaparkan program kerja yang memang dapat direalisasikan secara realistis dan sangat tepat sasaran karena mayoritas pemilih di DKI Jakarta lebih menerima calon pemimpin yang dapat membenahi Ibukota dan bekerja berdasarkan program yang sesuai dengan logika.
So ... langkah kaki sudah mulai berjalan menuju DKI 1 untuk menjadi pemimpin pemerintahan di Ibukota Jakarta, tetaplah menjadi pribadi yang tenang dan selalu konsisten dalam berbahkti kepada negara melalui panggilan tugas untuk membenahi Kota Jakarta sehingga menjadi Ibukota baru yang lebih baik dan dapat menjadi contoh bagi kota ataupun daerah-daerah yang lain ... insyaAllah ...      
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...