Bismillah

Selasa, 15 Mei 2012

Teruslah melangkah maju dan realisasikan program kerjamu untuk DKI 1 ...

Kandidat kuat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012 ~ 2017 yang mengusung no urut 6 ini selalu beraktifitas yang positif dan bermanfaat disetiap kesempatan dimanapun pasangan ini berada.
Dengan semboyan tiada hari tanpa sosialisasi maka tak heran jika pasangan no urut 6 ini terus mensosialisasikan Program Kerja mereka untuk warga dan masyarakat Jakarta dan sekitarnya dari tempat ibadah, sekolahan bahkan sampai ke jalanan maka tak heran jika dukungan dan relawan pun terus bertambah untuk kemenangan pasangan no urut 6 ini.
Daily aktifitas yang telah terprogram ini merupakan salah satu bentuk kesiapan pasangan no urut 6 ini untuk membenahi Jakarta karena mobilitas juga sangat diperlukan oleh seorang yang akan memegang jabatan yang mempunyai fungsional sebagai pengambil keputusan untuk menentukan kebijakan - kebijakan penting dalam merealisasikan Jakarta Baru. 
Teruslah melangkah pada jalur yang benar dan bermanfaat ... karena aktifitasmu saat ini dapat mempengaruhi hasil akhir pada PILKADA DKI Jakarata 11 Juli 2012 nanti ... insyaAllah dukungan akan terus mengalir seperti Bola Salju untuk pasangan yang mempunyai program kerja berdasarkan up date data di lapangan dan realistis dalam menentukan kebijakan seperti pasangan no urut 6 ini ...

1 komentar:

Thank you ...