Bismillah

Senin, 07 Mei 2012

Tiga hari yang penting untuk murid kelas enam Sekolah Dasar ...

Mulai hari ini senin 7 Mei 2012 sampai Rabu 9 Mei 2012 merupakan hari yang sangat penting dan sangat menentukan bagi murid2 Sekolah Dasar kelas 6 karena pada hari ini adalah pelaksanaan Ujian Nasional yang akan menjadi hasil akhir yang sangat menentukan setelah beraktifitas dalam kegiatan belajar baik di rumah maupun di sekolah selama enam tahun.
Enam tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk mendulang ilmu, masih ingat sewaktu pendaftaran anak Sekolah Dasar, pada saat itu mayoritas anak masih lugu - lugu dan masih lucu - lucu karena baru masuk sekolah. Namun setlah enam tahun menimbah ilmu semua sudah berubah, dasar - dasar pendidikan selama 6 tahun telah membuat anak - anak generasi penerus bangsa ini menjadi pribadi yang telah memiliki basic dasar ilmu pendidikan di sekolahan yang akan menjadi landasan dalam menentukan skill basic dari sang anak.
Semoga tiga hari ini dapat dilalui oleh semua murid kelas enam Sekolah Dasar dengan baik dan lancar karena tiga hari ini dalah Ujian Pertama yang harus dilewati dalam langkah panjang jenjang pendidikan sang anak, tiga hari ini dapat menjdai motivasi tang tinggi untuk membuktikan kemampuan memory otak bagi anak yang telah mengetahui akan tugas dan tanggung jawabnya.
So ... semoga Ujian Nasional Sekolah Dasar untuk tiga hari kedepan dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai kemampuan murid-murid di sekolahnya masing-masing GOOD LUCK ...     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...