Bismillah

Senin, 04 Juni 2012

Ulangan Kenaikan Kelas sangat menentukan


Aktifitas di dunia pendidikan saat ini telah memasuki tahap akhir, karena mulai hari ini Senin 4 Juni 2012 sampai 9 Juni 2012 nanti semua sekolah di negeri ini melaksanakan Ulangan Kenaikan Kelas.
Kondisi seperti ini biaanya sangat mempengaruhi aktivitas anak - anak dibeberapa perumahan perumahan penduduk dimana anak - anak sering terlibat bermain di luar rumah, mungkin kondisi seperti itu agak jarang terlihat untuk satu minggu ke depan, karena sebagaian besar anak - anak belajar di dalam rumah, ada yang dengan inisiatif sendiri, ada juga karena instruksi dan peringatan dari orang tuanya.
Semoga apa yang telah dilakukan anak - anak generasi penerus negeri ini sesuai dengan apa yang diharapkan oleh orang tuanya masing - masing yaitu mendapatkan nilai raport bagus dan tentunya berprestasi baik di kelas maupun di sekolahnya.
So ... itulah baiknya orang tua, selalu menginnginkan yang terbaik buat anaknya, namun harus diketahui bahwa setiap anak mempunyai intelegensi yang berbenda yang tak dapat disamakan dengan anak yang lain, termasuk orang tuanya sendiri. Namun setiap anak membutuhkan perhatian yang utuh dari orang tuanya bukan hanya pada saat Ulangan Kenaikan Kelas saj. terkadang kita sebagai orang tua hanya bisa berharap namun tidak dapat memberikan solusi untuk menigkatkan prestasi anaknya di sekolah.
Selamat berjuang anak - anak Indonesia, semoga do'a mu dan do'a kedua orang tuamu dikabulkan Nya, dan buktikan bahwa kamoe memang pantas untuk mendapatkannya ... goodluck ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...