Bismillah

Kamis, 28 Juni 2012

Semi final UERO 2012 antara Der Panzer Jerman vs Gli Azzuri Italia

Partai semi final kedua di ajang UERO 2012 kali ini akan mempertemukan Timnas Jerman vs Timnas Italia, kedua tim ini memang menjadi langganan semi finaly pada kejuaraan sepak bola baik di level dunia sekalipun.
Der panzer Jerman adalah tim yang mempunyai gaya permainan yang merata disemua lini, baik dalam menyerang maupun bertahan sama baiknya dan passing bola yang akurat menjadi kelebihan tim ini sehingga sangat effisien dan dapat menjadikan sekecil dan sesulit apapun suatu peluang hingga bisa dikonversi menjadi sebuah GOL.
Der panzer adalah tim yang belum pernah terkalahkan pada kejuaraan ini dan selalu menciptakan Gol terlebih dahulu, saya sedikit ragu jika sampai kebobolan terlebih dahulu maka tim ini akan sangat kesulitan untuk keluar dari tekanan untuk menciptakan Gol penyama kedudukan. Tetapi sebaliknya jika mereka mampu menciptakan Gol terlebih dahulu maka tim ini akan sangat sulit untuk dikalahkan.
Gli Azzuri juga merupakan tim tangguh yang belum terkalahkan di kejuaraan ini, bahkan tim ini juga mampu menahan seri juara bertahan Spanyol dan bahkan mampu mencuri Gol terlebih dahulu. Tim besutan Cesare Prandelli ini memang teruji untuk urusan bertahan karena gaya permainan tim ini sangat defensive dan mencari aman, namun jika sampai terjadi tos-tosan adu pinalti maka Italia bukanlah tim yang mempunyai MENTAL JUARA dalam tahap ini.
So... kita lihat saja aksi dan penampilan si Raja Asisst Mesut Ozil yang begitu mobile dan terus berlari kesemua penjuru lapangan apakah akan mampu menghadapi pertahanan Gerendel Italia yang mengandalkan Andrea Pirlo cs dalam menjaga pergerakan Tim Der Panzer nanti malam.
Dan tim terbaik dengan mental juara yang akan lolos ke Final dan berhadapan dengan sang juara bertahan Spanyol yang sudah siap menanti ...        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...