Bismillah

Sabtu, 23 Juni 2012

Pembagian Buku Raport Sekolah Dasar Negeri di CIkarang


Setelah satu tahun mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah dasar, akhirnya hari evaluasi itu datang juga, hari dimana setiap murid akan menerima buku raport yang berisikan nilai hasil UAS dan UTS untuk beberapa mata pelajaran berdasarkan kurikulum dari pemerintah.
Alhamdulillah ... semua anak dan orang tua/wali murid sudah datang ke sekolahannya masing-masing untuk menghadap Bapak/Ibu Wali Kelasnya unutk menerima buku raport.
Bagi anak yang berprestasi saya mengucapkan "SELAMAT ATAS PRESTASINYA" semoga di level yang lebih tinggi nanti tetap mampu mempertahankan prestasinya dengan baik.

Dan bagi yang prestasinya belum maksimal jangan pernah kecewa ... apalagi berputus asa karena jalanmu masih sangat panjang dan kesempatan masih sangat terbuka lebar untuk memberikan yang terbaik bagi diri sendiri dan keluarga tentunya.
So... bangganya orang tua terhadap anak masih lebih bangga Bapak/Ibu gurunya yang telah mendidik dan mengajar anak-anak ini menjadi insan dan pribadi yang mandiri, berprestasi dan taat kepada orang tua serta agamanya.
Selamat LIBURAN ya ... nikmati hadiah terindahmu, namun tetap menjaga kondidi phisik dan mengisi libuaran sekolah ini dengan nilai-nilai positif .. OK BOSS ...    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...