Bismillah

Jumat, 08 Juni 2012

Pemilih yang cerdas, menggunakan logika yang realistis ...

Berdasarkan jadwal kampanye yang dirilis oleh KPUD DKI Jakarta maka PILKADA DKI Jakarta sudah mulai memasuki tahap kampanye mulai tanggal 24 Juni ~ 7 Juli 2012, dan pesta demokrasi warga Ibukota Jakarta sudah semakin dekat.
Bagi warga DKI Jakarta yang belum mempunyai pilihan atau belum menentukan pilihannya sebaiknya jangan sembarang pilih atau istilahnya "pilih-pilih tebu" gunakanlah akal dan pikiran yang sehat, yang sesuai dengan logika dan cermati betul setiap program kerja yang ditawarkan oleh calon pemimpin pemerintahan pilihan anda, karena jika tidak realistis dan tidak disertai dengan analisa data yang kongkrit maka hanya janji yang diumbar.
Searching juga hasil kerja dan prestasi yang telah dicapai oleh setiap calon peserta PILKADA DKI Jakarta dalam melaksanakan tugasnya sebagai insan pribadi dan sebagai pemimpin pemerintahan karena dalam 5 tahun kedepan setiap keputusan yang akan diambil oleh calon pemimpin anda akan sangat mempengaruhi kondisi Ibukota dan juga image Jakarta sebagai Ibukota Negara Indoensia.
Jika pemimpinnya tenang dan emosionalnya stabil maka insyaAllah Jakartapun jadi tenang dan perekonomianya pun akan stabil. Dan pandangan saya pribadi hanya Pak Alex Nurdin yang mampu menguasai dirinya dan mampu mengendalikan emosinya dengan tenang seperti saat mengikuti acara debat calon Gubernur DKI di salah satu stasiun televisi. 
Dan dengan program kerjanya 3 tahun bisa sangat realistis sekali karena berdasarkan analisa data yang update dan terperinci, karena Beliau adalah salah seorang pemimpin kepala daerah yang sangat focus terhadap pekerjaannya.
So ... sudahkah anda menentukan pilahan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 5 tahun kedepan, jika belum maka simaklah pantun berikut ini :
         Buah kemang buah mengkudu
         Buah dibeli untuk ditanam
         Jangan bimbang dan jangan ragu
         Kita pilih no enam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...