Bismillah

Jumat, 29 Juni 2012

Partai puncak final UERO 2012 Spanyol vs Italy

Setelah lolos di babak penyisihan group dan sukses menggusur tim-tim unggulan lainnya di fase perempat final dan semi final akhirnya Gli Azzuri Italy berhak menantang El Matador Spanyol di partai puncak UERO 2012 yang akan disiarkan secara life langsung dari Stadion Olympic - Kiev Ukraina.
Dibabak semi final spanyol harus berjuang sampai 2 kali babak tambahan waktu dan harus melalui fase hidup mati dalam adu pinalti dalam menghadapai hadangan Portugal, namun mental juara membuktikan bahwa Spanyol lebih layak tampil di partai final.
Sedangkan tim Italy secara mengejutkan mampu memberikan perlawanan sengit terhadap Tim tangguh Jerman dan sukses menang dalam waktu normal selama 90 menit berkat 2 gol yang diceploskan pemain bengal asal klub Manchester City yaitu Mario Balotelli, Super Mario menjadi monster yang mengerikan bagi sang Panser Jerman di babak semi final karena secara tidak langsung telah memberikan koper kepada timnas Jerman untuk dibawa pulang ke Berlin.
Bagaimana pendapat anda mengenai permainan kedua tim tangguh yang akan berhadapan di partai puncak final UERO 2012 kali ini ... saya yakin anda mempunyai pandangan tersendiri, namun saya pribadi melihat kedua tim ini mempunyai kesamaan yaitu mental dan semangat bermain bola dengan nasionalisme yang kuat, pelatihnyapun berwarga negara yang sama dengan pemainnya dan sama-sama disegani dengan pengalaman yang mumpuni.
El Matador tetap akan menyajikan permainan ala tiki-taka dari kaki ke kaki yang sudah terkenal mampu membuat lawan menjadi frustasi dan terpancing untuk melakukan pelanggaran yang berbuntut dikeluarkannya kartu kuning dan melahirkan tendangan bebas, kondisi ini sangat disukai oleh Xafi Hernandes ataupun Adres Iniesta bahkan Cesc Fabregas apalagi ini adalah pertandingan final maka kondisi dan situasi apapun akan dimanfaatkan untuk menciptakan gol kemenangan.
Bagi Gli Azzuri pertandingan pertama malawan Spanyol saat babak kualifikasi group dapat dijadikan pengalaman yang berharga, karena El Matador mampu mengejar ketertinggalannya sehingga pertemuan pertama hanya menghasilkan nilai seri. Bahkan bisa saja beberapa pemain Italy akan bermain keras untuk menjadi pergerakan pemain lawan yang begitu mahir dalam melakukan pasing dan mendribble bola.
So ... jika sedikit saja melakukan kecerobohan dalam menghadang pergerakan lawan dan tidak focus terhadap pergerakan tanpa bola pemain lawan bisa jadi pertandingan ini hanya berlangsung 90 menit saja, namun jika semua pemain dapat bermain konsisten dengan stabil kemungkinan akan terjadi tots-tosan kembali dan pemain muda yang menjadi debutan akan sangat mempengaruhi hasil akhir dari pertandingan partai final ini ... hanya tim terbaik yang berhak mengangkat tropi piala UERO 2012 kali ini ...
Kita tunggu saja aksi para pemain kedua tim ini pada hari senin dini hari tanggal 02 Juli 2012 mendatang ...        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...