Bismillah

Selasa, 11 Oktober 2011

Indonesia vs Qatar


Nanti sore akan ada pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Qatar, semoga para pemain Timnas telah mempersiapkan phisik yang kuat untuk mengejar kemanapun bola melayang atau menggelinding sehingga permainan bola Timna Indonesia menarik untuk ditonton.
Dan semoga para pemain yang dipilih pelatih untuk menjadi starting line adalah pemain - pemain yang mempunyai mental juara sehingga para pemain Timnas Indonesia dapat mengeluarkan permainan taka tiki bola bundar ini dengan maksimal dan full power.
Tanpa dapat dipungkiri bahwa sepak bola telah menjadi suatu olahraga yang begitu favorite di Indonesia, dan pemain sepak bola telah menjadi suatu profesi yang mempunyai masa depan dengan bergeraknya dunia bisnis di bidang olahraga ini.
Semoga dalam pertandingan kali ini Timnas dapat bermain kolektif, karena sepak bola bukanlah permainan individu melainkan permainan tim. Dengan memanfaatkan sekecil dan sedikit mungkin kesempatan untuk menceploskan bola ke gawang lawan maka finishing touch para striker Timnas sangat diandalkan, karena menurut pendapat saya benteng pertahanan Timnas Indonesia belum begitu tangguh untuk menahan serbuan onta-onta gurun pasir yang datang dari negeri kawasan arab seperti Qatar. Tetapi ketajaman badik cap garpu yang dimiliki Timnas Indonesia selalu sukses melukai lawan ..., bahkan lawan sekaliber Uruguaypun pernah merasakan goresan badik cap garpu yang diusung Timnas Indonesia ini ... "HIDUP TIMNAS INDONESIA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...