Bismillah

Rabu, 29 Februari 2012

Masa kampanye PILKADA Kanbupaten Bekasi tahun 2012

Sejak tanggal  31 Januari 2012 yang lalu Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bekasi telah mengeluarkan Surat Keputusan Pemilihan Umum SK.No.14/Kpts/KPU-Kab-011.329000/2012 tentang penetapan Jadwal Kampanye Untuk Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Tahun 2012.
Berdasarkan jadwal tersebut kampanye PILKADA Kabupaten Bekasi sudaj dimulai sejak tanggal 23 Februari 2012 yang lalu dan masing - masing kandidat telah melakukan dua kali kampanye yaitu sekali kampaye terbuka dan sekali kampanye tertutup.
Namun sepertinya belum ada tanda - tanda animo dari masyarakat mengenai pelaksanaan kampanye PILKADA kali ini atau mungkin sosialisasinya yang masih belum merata, maklumlah Bekasi adalah Kota Industri yang sebagian besar warganya berkecimpung di dalam pabrik - pabrik industri yang ada di Kawasan Industri Cikarang - Bekasi.
Semoga pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Bekasi yang akan dilaksanakn pada tanggal 11 Maret 2012 nanti dapat menjadi suatu moment pemilihan Kepala Daerah yang berlangsung dengan baik, lancar dan fair. Semoga semua warga masyarakat Kabupaten  Bekasi dapat melaksakan Hak Pilih nya sebagai warga negara yang baik dan semoga kandidat yang terpilih adalah kandidat yang dapat mengemban amanah rakyat dengan penuh tanggung jawab dan fokus terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi baik dalam membuat kebijakan maupun saat mengimplementasikan kebijakan tersebut.
So ... dengan dilaksanakannya kampanye dan PILKADA kali ini semoga Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik dan semakin kompetitif serta dapat mencapai tujuan dan sasaran yang ditargetkan untuk sistem pemerintahan yang baik dengan pelayanan publik yang bersih tanpa unsur KKN ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...