Bismillah

Senin, 13 Februari 2012

Lomba CALISTUNG tingkat Sekolah Dasar di Gugus IV Cikarang Utara


Dinas pendidikan kabupaten bekasi melalui para Guru dan Kepala Sekolahnya mengadakan  lomba CALISTUNG “ membaca, menulis dan menghitung ” untuk tingkat sekolah dasar kelas 1, 2 dan kelas 3.
Lomba ini dibagi dalam beberapa jenjang atau tahapan mulai dari seleksi dimasing-masing kelas, kemudian diseleksi lagi melalui testing antar kelas hingga terpilih dua orang murid mewakili sekolahnya untuk mengikuti lomba CALISTUNG sesuai dengan tingkatan kelasnya di Gugus IV kecamatan Cikarang Utara.
Alhamdulillah seorang lelaki anak dari keluarga yang sederhana terpilih menjadi perwakilan sekolah dasarnya di SDN 01 Simpangan untuk mengikuti lomba CALISTUNG tingkat kelas satu di gugus IV Cikarang Utara yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 11 Februrari 2012 bertempat di SDN 5 Simpangan - Cikarang Utara, posisinya persis di samping SMUN 2 Cikarang Utara.
Dari tujuh sekolah dasar yang tergabung di gugus IV Cikarang Utara yang mengikuti lomba CALISTUNG tersebut akan dipilih dua orang murid yang akan mewakili gugus IV dalam lomba CALISTUNG tingkat gugus kecamatan Cikarang Utara. Berdasarkan kondisi aktual di lapanagan dan informasi dari panitia penyelenggara, proses testing pada lomba CALISTUNG kali ini cukup fair karena tim juri dan tim pengawas lomba adalah team perwakilan guru dan kepala sekolah dari gugus V kecamatan Cikarang Utara, dengan demikian sudah dilakukan simtem pengawasan dan penjurian secara silang untuk mendapatkan hasil penilaian yang sesuai dengan tingkat kemampuan dari masing - masing peserta lomba.
Semoga anak-anak murid yang terpilih sebagai juara 1 dan juara 2 di lomba ini dapat mengharumkan nama sekolahnya dan dapat berprestasi di dunia pendidikan dengan baik, Terimakasih banyak buat Bapak dan Ibu guru yang telah mendidik dan mengajar anak-anak ini dengan sepenuh hati ... semoga mereka selalu berkompetisi dengan baik untuk menjadi yang terbaik pada lomba CALISTUNG tahap berikutnya ...
Semoga tetap menjadi anak-anak yang baik rajin belajar dan tentunya berprestasi, good luck ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...