Bismillah

Jumat, 03 Februari 2012

Curanmor mulai terdengar lagi di kawasan industri dan perumahan Cikarang - Bekasi


Setelah lama tidak terdengar aksi CURANMOR di beberapa perumahan dan wilayah Cikarang - Kabupaten Bekasi kini dalam satu minggu terakhir telah terjadi curanmor dan percobaan curanmor di beberapa tempat sekitar perumahan dan kawasan industri Cikarang.
Salah satu motor warga yang hampir dicuri, namun kunci T nya patah di dalam 03-02-2012
Sepertinya pencurian sepeda motor ini sudah terorganisir dan telah mempunyai komplotan tersendiri, ini bisa dilihat dari tempat mereka beraksi yang tidak begitu berjauhan dan waktu kejadiannya pun selang beberapa hari saja, ada kemungkinan komplotan ini masih berada dan beroperasi di sekitar wilayah kawasan industri dan perumahan-perumahan di Cikarang Baru dan sekitarnya.
Bahkan telah terjadi juga perampokan dengan melakukan pengrusakan terhadap kendaraan bermotor roda empat, padahal pemilik kendaraan hanya beberapa meter dari TKP.
Kaca Mobil dipecah saat parkir untuk makan siang 02-02-2012
Saya tidak habis pikir kenapa para curanmor itu rela mempertaruhkan nyawanya untuk mengambil sesuatu yang bukan haknya dari orang-orang yang perekonomiannya belum termasuk bagian dari orang-orang yang gampang mencari duit seperti Gayus Tambunan ataupun Nazaruddin yang gampang mendatangkan duit, cukup dengan melakukan birokrasi dan negosiasi saja maka uangpun akan dikirim dari langit tentu uang atau kendaraan yang dicuri tidak akan terasa dicuri karena bagi mereka hilang satu motor ibarat mencium bau yang kurang sedap sesaat dan langsung hilang ditiup angin. Coba kalo yang kehilangan orang-orang yang mencari uangnya masih harus banting tulang dan pulang malam maka kendaraan bermotor masih menjadi harta yang cukup mahal untuk dihargai jika dihitung menggunakan tetes keringatnya.
So ... mencuri adalah tindakan yang tidak terpuji namun mencuri dari orang yang tidak banyak duitnya lebih tidak terpuji dan sangat dibenci banyak orang, wajar saja kalo CURANMOR  yang tertangkap tangan banyak yang meninggal dunia akibat dibakar massa . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...