Bismillah

Selasa, 14 Februari 2012

14 Februari 2012 identik dengan coklat ...


Sebagian masyarakat kita telah memaknai tanggal 14 Februari ini sebagai hari begitu dekat kental dengan cinta & kasih sayang, bagi yang sudah berkeluarga biasanya memberikan sesuatu yang sederhana namun berarti bagi anggota keluarga, sesuatu yang sederhana ini biasanya dapat berupa makan ringan yang berupa coklat, walaupun hanya makanan ringan namun jika diberikan pada waktu yang tepat maka akan sangat berarti bagi anggota keluarga yang mengharapkannya.
Bagi yang sedang berpacaran dan mempunyai jiwa yang romatis mungkin sekuntum bunga wangi  akan lebih berarti buat pasangannya asalkan diberikan dengan ucapan yang tulus dan bermakna.
So ... sebagai ummat muslimin kita tidak mesti menjadikan tanggal 14 Februari sebagai hari kasih sayang karena kasih sayang terhadapaorang - orang yang kita cintai harus selalu ada disetiap waktu bukan hanya dalam sehari saja. Namun untuk lebih membahagiakan orang - orang yang dekat dengan kita tidak ada salahnya untuk memberikan sesuatu yang sederhana kepada mereka, yang penting tidak ada keharusan, karena membuat senang hati orang adalah ibadah apalagi menyenangkan hati anggota keluarga yang dekat dengan kita.
Semoga hari ini cinta dan kasih sayang kita bersama keluarga akan terus terjaga dalam suatu lingkungan dan suasana yang lebih bermakna dengan memberikan sesuatu kepada mereka walaupun sederhana namun di mata mereka akan menjadi sesuatu yang mempunyai arti dan makna yang membahagiakan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...