Bismillah

Senin, 20 Februari 2012

Gaya Mr Barack Obama yang Indonesia banget ...

Tadinya saya masih meragukan kalau Mr Berry yang saat ini menjabat sebagai salah satu presiden di negara adikuasa ini pernah tinggal di Indonesia, karena saya belum pernah melihat style kebanyakan masyarakat Indonesia yang melekat padanya ataupun yang menjadi kebiasaanya.
Namun setelah melihat photo Beliau saat memesan makan siangnya secara dibungkus dan membayar sendiri makanan tersebut secara cash barulah saya sedikit yakin bahwa Beliau ini pernah tinggal di Indonesia.
Dan yang lebih menyakinkan sekali adalah Beliau meneteng sendiri bungkusan makan siang tersebut ... ini baru gaya Indonesia banget ..., padahal di sekitar Beliau dapat dipastikan banyak sekali bertebaran para intelegent dan FBI serta para staf - staf ahli kepresidenan, namun Beliau tetap meneteng sendiri kantong kresek yang berisi Dim Sum yang dibelinya di Restorant Great Eastern  di Chinatown, San Fransisco 16 Feb 2012.
Ternyata Beliau ini masih mewarisi kebiasaannya untuk membeli sendiri nasi padang atau sate ayam yang dibungkus kantong kresek sambil ditenteng untuk dibawa pulang ke rumah. 

Sumber photo : MSNBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you ...